SURGA BISKUIT JADUL JAMAN 90an – TOSERBA GADING SERPONG

Sekarang, di supermarket terdekat rumah kalian pasti udah jarang banget yang masih jual biskuit dan snack masa kecil seperti momogi, Tini Wini Biti, Jasjus, wafer cokelat Apollo jugaa, OMG kalian inget gak si dulu paling seneng jajan snack snack ini karena kena racun iklan di hari minggu setelah nonton Doraemon, Shincan, Maruko-Chan!

Jadi, good news kita menemukan banyak banget brand brand biskuit dan snack favorit jaman kecil yang udah jarang kita ketemu di TOSERBA GADING, ada di Gading Serpong. Toserba Gading ini ada lebih dari 900 jenis biskuit dan lebih dari 30 brand. Dari ujung sampai ujung ada satu section khusus untuk biskuit! Jadi gak heran kalau kita bisa ketemu biskuit jaman dulu. Dan di Toserba Gading juga ada satu section biskuit biskuit 2ribuan ( yang cocok buat dijadikan bingkisan). Dan lanjut lagi karena begitu banyak jenis biskuit, Toserba Gading adalah supermarket yang cocok untuk belanja biskuit kaleng untuk lebaran.

Ngomongin soal lebaran, di Toserba Gading juga ada hamper dan parcel lebaran yang ready to go, harganya juga murah murah hanya 30ribuan saja. Btw karena ini TOSERBA aka Toko Serba Ada, semua serba ADA! Dari frozen food, semua jenis bumbu masakan, bahan masakan, peralatan rumah tangga dan amenities, skin care, hair care, make-up, bahkan ada stok dog & cat food juga

Dan pas team JKTGO visit kesini, juga lagi banyak promosi di bagian biskuit lebaran, syrup dan hampers. Bagi kalian semua yang merayakan lebaran, Toserba Gading ini tempat belanja paling tepat dan lengkap buat preparation menjelang lebaran, bukan hanya beli biskuit aja, tapi kalian bisa belanja bahan dan bumbu masakan disini untuk masakan Lebaran atau buka puasa dan sahur.  Alamat lengkap di Jl. Gading Serpong Boulevard, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810. Buka Senin – Minggu 8:00 – 21:00.