Kopi Kayuh Langsung Kerumah – Jago Coffee

Credit : @nicwij

Menjamurnya coffee shop di Jakarta Udah dimulai dari tahun lalu, banyak banget coffee shop yang buka dimana-mana dengan menawarkan beragam jenis minuman yang unik dan baru, dan kebiasaan untuk minum kopi pun jadi semakin meningkat. Dengan banyaknya opsi ini, semakin banyak pula inovasi yang dibuat salah satunya adalah Jago Coffee. Jago Coffee menjadi salah satu inovasi barista dalam menjajakan kopi andalan mereka, kalian gak perlu jauh-jauh datang ke coffee shop untuk membeli secangkir kopi, melainkan barista langsung menghampiri, lengkap membawa peralatan penyajian dan produk kopi ke rumah kalian, WHEWW!

Credit : @jagoid

Jago Coffee membuat inovasi baru yang unik banget dengan menggunakan sebuah electronic bike atau gerobak listrik yang siap menyajikan beragam jenis kopi ala coffee shop ke pembelinya.

Bisnis yang telah berjalan sejak bulan November 2019 lalu oleh Yoshua Tanu selaku Chief Executive Officer Jago Coffee, Sudah memiliki 8 penjaja Jago Coffee atau Jagoan yang tersebar pada berbagai kawasan Ibu Kota seperti Kuningan dan Sudirman Central Bussiness Disctrict (SCBD) Jakarta.

Credit : @tiuslie

Walaupun ditawarkan dengan cara dikayuh keliling kota, Jago Coffee ini punya keunikan yang lain yaitu mereka benerer-bener menyajikan kopi berkualitas layaknya di cafe. Gak cuma itu, kopi yang Jagopreneur jajakan merupakan kopi jenis arabika asal Indonesia lohh yakni Aceh Gayo, Bali, Mandailing, dan Ciwidey. Bahkan susu yang digunakan dijamin segar lengkap dengan gula aren original.

Untuk menu mereka ada cold brew dan manual brew, dan beberapa pilihan kopi yang bisa dipilih, dan mereka menyajikan kopinya bisa hangat maupun dengan es. Untuk menu mereka ada So so good (es kopi susu), Tanah Airku (cold brewed coffee dengan hint cinnamon), Something Fresh (Dark cocoa, it’s strong and creamy), Something Fruity (Floral, berries, delicious), TLC atau The Liquid Cocoa (smooth and creamy milk chocolate), Roasted TLC (Roasty, bold milk chocolate).  Harganya juga ok banget cuma IDR 18K, Goks!!! Dan untuk rasanya juga jagoan banget, beneran enak!!! 

Untuk order Kalian tinggal downlad app nya, masukin lokasi kalian, terus kalian pilih mau pesen menu apa aja, terus kalian bisa schedule untuk jam berapa, dan kalian tinggal konfirmasi dan bayar, so easy! Satu nilai plus lagi yang kita suka banget adalah no minimum order and no delivery fee, so gak perlu takut kalo mau order sedikit atau takut kejuhan jadi delivery feenya mahal cause its Freee!

IG : @jagoid
App : Jago