Underwater Restaurant Pertama di Indonesia.

by @imhazelnuts

Tidak perlu lagi kita pergi ke Maldives karena akhirnya kamu bisa mencoba sensasi aquarium restaurant pertama din Indonesia – hanya di Pulau Dewata – tepatnya di Apurva Kempinski Bali

Credit : @dk_chang

Dengan interior desain resort mereka yang terinspirasi dari Majapahit, restoran mereka menggabungkan bahan tradisional yang dapat ditelusuri kembali ke era Majapahit. Batu bata merah yang umumnya digunakan dalam desain arsitektur selama era majapahit untuk membangun kuil dan tempat suci karena batu bata ini memiliki daya tahan yang kuat dan mudah ditemukan di seluruh kerajaan majapahit, memberikan kesan classic yang memorable.

Prawn & Lime

Untuk makanan yang bisa kamu expect disini, temuka berbagai macam kreasi nusantara – salah satunya; Cosmo Seafood Salad – terinspirasi dari salah satu makanan tradisional bali yaitu lawar, yang merupakan makanan dari kacang panjang yang sering di nikmati saat acara upacara khusus.

Cosmo Seafood Salad

They also have a super creative cocktail creations yang terinspirasi dari keindahan lautan. One of the favorite is their Spice Ink Mojito, minuman yang menarik dan misterius ini dibuat dengan kraken rum, squid ink mint syrup, lime, jahe, dan daun kafir, this is truly a taste of the ocean in a glass!

Kalian juga harus mencoba Indian Ocean Breeze Cocktail yang terinspirasi oleh laut yang luas, coktail ini menawarkan cita rasa laut dengan sedikit rasa citrus menyegarkan menggunakan vodka, herb liqueur, daun mint, jus kalamansi dan grenadine. Surely a refreshing concoction to accompany your achipelago journey.

Jika kalian prefer untuk merasakan a little kick di dessert kalian, pastiakn kalian mencoba Tangerine Tart mereka. Jadi ini kombinasi dari walnut dacquoise, exotic cremeux dan citrus mousse topped with tangerine sorbet yang super super enak.

Tangerine Tarlet

Dengan konsep privatnya, pastikan kalian memesan tempat kalian karena walk – in (datang langsung ke tempat) akan membuat kalian menunggu terlalu lama / tidak mendapatkan tempat.

Mango Yuzu

Detail Information
IG : @koralbali
Jam Buka : Senin – Minggu 18:30 – 23:00
Lokasi : The Apurva Kempinski Bali
Telp : +62 361 2092 288