The Kanyon Jungle Resort

Kayon Jungle Resort adalah tempat di mana para pelancong dapat pergi diri dari kesibukan kehidupan sehari-hari dan merasa diperbarui oleh keindahan alam. Terdapat hanya 38 suite yang dibuat dengan design yang indah serta villa dengan kolam renang pribadi yang menjanjikan kemewahan yang tak tertandingi dipasangkan dengan pemandangan Bali yang menakjubkan.

Resor ini dilengkapi oleh fasilitas gaya hidup modern dan kolam renang tiga tingkat yang mereplikasi formasi lengkung sawah-sawah yang terkenal di pulau Bali. Kayon Jungle Resort menampilkan kesan keanggunan Bali murni yang tidak akan lekang oleh waktu.

Hal ini telah dikonsep oleh desainer muda Bali yang bersemangat I Wayan Wardika, The Kayon Jungle Resort menampilkan kolam renang bertingkat tiga yang terinspirasi oleh Tegallalang Rice Terraces yang terkenal. Dikelilingi oleh tanaman hijau subur di lembah, The Kayon Jungle Resort selaras dengan lingkungan sekitar dan menghormati semangat harmoni desa Bresela setempat. Terinspirasi oleh kemegahan teras padi Tegallalang di dekatnya, seluruh properti telah dirancang dengan cermat oleh Arsitek Muda Bali untuk mengikuti kontur landscape alam. Didukung oleh pilihan akomodasi mewah dan fasilitas kelas atas, this five-star haven blends island creativity with boutique sophistication.

Dilengkapi dengan berbagai pilihan fasilitas in-house untuk meningkatkan kebahagiaan kalian seperti Kolam renang tiga lantai, Restoran Kepitu, Wanna Jungle Pool & Bar, Serayu Spa dengan sauna, steam, Jacuzzi, kapel pernikahan Puspaka, Kepitu Bar & Lounge, Lounge Sky, Butik, Galeri dan Museum Seni Kelir, pasar seni tradisional, teater rumah, Canyon Jetty Restaurant, ruang pertemuan, dan Gimnasium. Lengkap banget kan!

Kayon Jungle Resort terletak di desa pedesaan Bresela, sekitar 25 menit dari pusat kota Ubud. Ini adalah penginapan ditepi oleh hutan topikal dan sawah yang bertengger di atas air yang mengalir dari Sungai Oos. Lingkungan yang tenang ini memiliki kemampuan unik untuk menyegarkan tubuh, pikiran dan jiwa. Terpisah dari hiruk-pikuk pariwisata arus utama, The Kayon Jungle Resort adalah tempat peristirahatan yang damai di mana kalian dapat terhubung kembali dengan keindahan alam. Itu cocok untuk berjalan-jalan santai di sekitar desa di mana kehidupan sehari-hari biasanya didominasi oleh siklus upacara dan ritus upacara yang tak ada habisnya.

Pilihan kamar yang ada resor ini adalah Kayon Jungle Suite, Kayon Royal Pool Villas, Valley Pool Villas, Kayon Premier Pool Villas, Jungle Pool Villas.

Detail Informasi
IG :
@kayonjungleresort
Lokasi : Desa, Banjar, Bresela, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali
Telp : (0361) 978098