Buffet Legendaris Di Jakarta kembali Hadir!

Setelah peningkatan besar-besaran, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta telah meluncurkan Signatures Restaurant dengan konsep baru, desain interior artistik dengan suasana segar dan beragam makanan yang mengesankan. Signatures Restaurant yang baru diluncurkan ini menampilkan berbagai stations makanan, mulai dari makanan Indonesia dan Asia hingga Barat, bersama dengan interior yang luas dan dekorasi tradisional modern. Memberikan pengalaman bersantap yang tidak ada duanya, restoran yang buka sepanjang hari ini menyajikan hidangan prasmanan dan à la carte dan memiliki kapasitas 304 kursi, termasuk dua ruang makan pribadi yang baru, dengan 36 kursi luar ruangan dan area bermain anak-anak.

Berlokasi nyaman di lantai lobi Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Signatures yang baru dirubah dengan tambahan hiasan elegan dan konsep dapur terbuka. Menampilkan berbagai stations makanan, prasmanan menampilkan hidangan kuliner yang luas yang mewakili yang terbaik dari favorit lokal dan internasional. Kalian akan terpesona oleh beragam hidangan terbaik, dari hidangan Cina, hidangan laut Jepang segar yang lezat, hidangan Barat dan Italia terbaik, dan pilihan salad sehat, hingga permen dan makanan penutup yang menggiurkan dan banyak lagi.

Berbagai hidangan à la carte dapat ditemukan, dari Bubur Ayam HI yang legendaris hingga Nasi Gandul dan Selat Solo. Makanan baru yang disoroti adalah pizza sambal matah, kombinasi sempurna dari sambal matah buatan sendiri yang diatapi dengan Ikan Cakalang di atas roti pizza lembut, yang tentunya membuat Anda meminta lebih banyak. Bintang baru lainnya adalah stations lamian mereka, yang menyajikan mie lamian asli buatan sendiri. Bersenang-senang dengan mie yang ditarik langsung, menjadi daya tarik dari koki lamian disini. Untuk menyajikan lamian ini, para kalian dapat memilih antara kaldu ayam atau bebek hangat bersama dengan delapan bumbu atau lebih dan empat topping, termasuk daging sapi bolognaise, jamur ayam, jamur bebek, bok choy dan keripik jagung.

Yang terakhir tapi tidak kalah pentingnya adalah Nasi Gandul yang terkenal, yang tidak boleh Anda lewatkan. Berasal dari Pati di Jawa Tengah, makanan menggoda ini terdiri dari daging berbumbu yang meliputi paru-paru, daging sapi, lidah sapi, kikil, limpa, otak sapi, babat daging sapi dan usus sapi, disajikan dengan kaldu lezat yang disajikan dimasak selama 1 jam dan, sebagai sentuhan akhir, disajikan dengan tempe goreng dan cabai iris. Bersebelahan dengan restoran, bar Signatures yang baru diluncurkan menyediakan pengunjung dengan berbagai minuman, mulai dari jus segar hingga koleksi mocktail dan koktail yang sempurna untuk pertemuan sore hari atau tempat nongkrong di luar jam kerja.

Dilengkapi dengan area bermain anak-anak khusus bernama Kempinski Little VIP. Area bermain yang memukau ini dilengkapi dengan mainan yang mendorong pembelajaran dan pengembangan dari Early Learning Center, yang menyediakan mainan edutainment dan kegiatan untuk anak-anak. Kempinski Little VIP menawarkan area bermain penuh warna yang mencerminkan alam, dengan dinding yang ditutupi dengan pohon apel, awan yang menggantung di langit biru dan rumah pohon dan seluncuran yang membawa senyum dan kesenangan bagi anak-anak Anda.

Signature dibuka setiap hari dari jam 6:00 pagi sampai 10:00 malam. Harga sarapan adalah IDR 258.000 ++ / orang; makan siang dan makan malam prasmanan di hari kerja adalah Rp 415.000 ++ / orang, dan makan siang akhir pekan dan makan malam prasmanan di Rp 558.000 ++ / orang.