Tempat Glamping dengan View Luar biasa di Bali

Credit : @thistle.woodphoto

Glamping atau Glamourous Camping, a.k.a Kemping mevvah merupakan opsi menginap yang lagi ngehits beberapa waktu belakangan. Bayangin aja kalian bisa kamping dengan view yang luar biasa, tapi super nyaman berasa di kamar hotel, dengan fasilitas lengkap seperti kasur, tenda ber-AC, Kamar mandi, bahkan wifi, gila gak tuhh!

Glamping di Bali sangatlah special, why? Karna menyuguhkan keseruan tambahan selain tenda yang mewah, yaitu pemandangan khas Pulau Dewata yang indah, keren dan menakjubkan di luar tenda kamu. Glamping di Pulau dewata tentunya akan memberikan pengalaman tak terlupakan. So, berikut kita akan share mengenai Tempat Glamping yang bisa jadi opsi kalian ketika ke Bali. 

Escape Nomade Sanctuary 

Credit : destinationdeluxe.com

Memberikan kesempatan untuk siapapun menikmati pesona Pulau Dewata dengan berkemah. Escape Nomade akan memanjakan kalian dengan fasilitas berkelas. 

Credit : destinationdeluxe.com

Berada di tengah persawahan dan aliran sungai yang cantik, Escape Nomade menawarkan enam tenda dengan fasilitas mewah. Ada bed empuk di dalamnya, lengkap dengan selimut, bantal dan perabotan layaknya kamar di hotel berbintang. Kalian juga bisa menikmati apa yang ada di minibar, seperti gin dan tonik, atau menikmati teh herbal atau organik.  

Credit : foodandinterior.com

Gemericik air, tiupan angin dan nyanyian burung bakal membuat kalian rileks, pas untuk mereka yang ingin bersantai dan menikmati alam yang natural. Kalian juga bisa menikmati spa dan terapi massage disini.

Lokasi : Banjar Umah Anyar, Semana, Mambal, Abiansemal, Mambal, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali

Suara Glamping

Credit : @suaraglamping

Bali Sudah seperti Surga kecil di Bumi, Pesonanya yang luar biasa selalu bisa mengambil hati siapa pun yang berkunjung. Salah satu spot untuk menikmati keindahan alam Bali Barat adalah di Suara Glamping Bali. 

Credit : @suaraglamping

Dengan dua tenda mewah di lingkungan yang private, berada di pinggir pantai, lokasinya yang sunyi dan tenang, Suara Glamping bakal memberikan kesan yang mendalam kepada siapapun yang menginap disini.

Credit : @suaraglamping

Mereka menawarkan dua tenda yaitu Java Suite yaitu tenda bergaya Jawa dengan tempat tidur yang empuk dan fasilitas lain yang tidak kalah mentereng. Kapal Suite yaitu tenda lain yang terinspirasi dengan bentuk kapal, dengan ruang yang luas dan fasilitas yang memadai. Keduanya menyajikan pemandangan alam yang memesona di depan pintu masuk, mulai dari pantai, gunung dan Pulau Jawa dari kejauhan.

Lokasi : Penginoeman, Melaya, Jembrana, Bali

Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp and Dive Center 

Credit : @menjangandynastyresort

Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp and Dive Center menawarkan banyak hal untuk tamunya. Tenda dengan fasilitas wow, mulai dari bed super mewah, bathtub hingga infinity pool di bagian depan, belum lagi pemandangan pantai dan gunung di kejauhan hingga layanan spa dan beach club, yang pasti akan membuat siapapun terpesona. Inilah Glamping Mewah sesungguhnya! 

Credit : @menjangandynastyresort

Kalian tinggal menentukan sendiri tema seperti apa yang ingin diusung saat menginap di Menjangan Dynasty Resort. Yang ingin membawa tema romantis, menyaksikan sunset dengan nuansa yang cozy dan melankolis bisa kalian dapatkan. Yang tertarik dengan nuansa adventurous, pantai di sekitar akomodasi ini sangat menantang untuk dijelajahi.

Credit : @wowtravels_official

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan disini mulai dari kayaking, snorkeling, diving, bahkan ada juga tur Jungle Trekkingyang bakal membuat liburan kalian makin berkesan. 

Credit : @hellobali.id

Lokasi : Pejarakan, Gerokgak, Buleleng, Bali 

Sandat Glamping Tents 

Credit : @tina.andrea

Mereka memiliki lima tenda glamping dengan tema berbeda, yang cantik dan nyaman. Berbentuk tenda safari dengan lantai kayu, Sandat Glamping Tents menawarkan konsep perkemahan go greenyang mewah. Tempat tidur empuk dengan kelambu dan interior khas Bali menjadi daya tarik tersendiri disini. Walau kamar mandinya terkesan semi permanen, tapi tetap bersih dan nyaman digunakan lohhh. 

Walau dengan konsep glamping, Sandat tetap memberikan pelayanan maksimal, mulai dari wifi hingga private pooldi setiap tenda. Tapi, kalian tidak akan bisa menemukan telepon atau televisi di dalam tenda. Untuk berkomunikasi dengan staf, kalian bisa membunyikan lonceng yang tersedia. 

Credit : @gedyambegp

Yang menarik lagi dari tempat satu ini adalah lingkungan di sekitar tenda yang super asri, khas gaya Ubud. Hamparan sawah dan nuansa yang sejuk menjadi keistimewaan tersendiri bagi setiap orang yang menginap disini.

Lokasi : Jl. Subak Sala Banjar Sala Pejeng Kawan, Ubud, Bali 

Sang Giri Mountain Tent Resort 

Credit : @alexandersriewijono

Dengan tema tenda gaya Afrika, kenyamanan dan pesona pemandangan, serta nuansa alam Bali begitu membekas disini. Dari teras tenda, kalian bisa menikmati nuansa alam yang hijau dengan gunung sebagai latarnya. Sejuknya udara dan atmosfer alami juga begitu kental terasa.

Credit : @wanderlustusblog

Sementara fasilitas tenda tidak kalah dari hotel berbintang, dengan tidur queen size, selimut, kursi yang nyaman hingga kamar mandi yang luar biasa bagus. Tempat satu ini akan cocok jika kalian ingin liburan di tengah alam Bali yang memesona.

Credit : @sanggiri_bali

Lokasi : Sri Rambut Sedana, Jatiluwih Kangin – Pura Luhur, Jatiluwih, Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali