Sensasi Italia di Private Kitchen Oma Elly.

Ada 1 restorang di Jakarta – dimana kamu harus makan di dapurnya langsung. Dan itu hanya ada di Oma Elly! Mungkin kalau udah pada tau, mengenal Oma Elly melalui lasagna mereka yang dapat di order online. Tapi sekarang, mereka membuka sebuah classic Italian Fushion Fine Dining concept.

Ketika kami mencoba makanan disini membawa kami pada film Ratatouille – dengan design restoran yang open kitchen. Kamu bisa lihat semua preparation makanan, komunikasi para Chef semua di depan mata kalian – they do honestly serve the best home cook dengan kualitas makanan bintang 5.

Makanan mereka akan diganti seiring waktu – kamu bisa melihat menu yang ada melalui social media mereka. Dan inilah menu yang kita santap pada malam itu. First Course nya adalah Caprese, jadi ini tuh Vine ripe tomato, formaggio gelato dan basil, dan yang benung dibawahnya adalah roti.

Caprese

Dilanjuti dengan Oxtailnya, ini adalah polena mushroom, ragu dan morels. It’s super soft, creamy dan flavourful, 9/10! BTW Guys, we’re not being really lebay. Memang bagi kita makanan Italia mempunyai tekstur & rasa yang sangat susah dibuat oleh para Chef non Italia.

Oxtail

Berikutnya, Ricci Di Mare-i handmade pasta pake bulu babi, it looks amazing right? It’s savory & creamy dan kalian bisa bener-bener rasain si bulu babinya itu seger dan asin-asin gitu, dan yang kita suka lagi pastanya dimasak dengan baik banget, teksturnya al dente.

Ricci Di Mare

Next, a Simple Parmagiana with Truffle yang rasanya gak simple, gak nyantai, ini ENAK BINGGOOOO! Gak ngerti gimana mereka masak wagyunya, it’s so juicy, soft and it melts right away by the first bite.

Simple Parmagiana with Truffle

If you want to taste the best Katsu Santo, You have to come to Oma Elly. Kita bisa bilang ini adalah katsu sando ter-juicy  dan terenak di Jakarta. So Glossy, soft and buttery, dijamin satu porsi gak akan cukup.

Katsu Sando

Untuk dessert-nya, kita nyoba kue yg unik ini, basenya dari olive oil. Jadi ini Olive oil rosemary cake yang disajikan dengan olive oil gelato. Rasanya kaya apa? Fancy, fragrant rosemary dan olive oilnya stands out, dan gak yang aneh gitu, unik dan enak.

Olive oil rosemary cake

Jadi kalau kalian mencari tempat makan yang unik dan ingin merasakan dining experience yang berbeda, kalian bisa banget ke sini. Satu saran, kalau kalian ke sini make sure untuk reservasi terleboh dahulu karna mereka limited seats per dining, so how about have a romantic yet unique dinner here with your love one? Untuk harga experience ini, satu orang akan dikenakan harga sebesar IDR 850.000,-

IG : @omaelly.id
Where : Jl. Halimun Raya No. 1 (gediung warna biru dengan Tulisan Oma Elly, masuk ke basement dan naik lift, sampe dehh)