Restoran Baru di Senopati – The Front Room.

Kebanyakan orang ketika mendengar daerah Senopati dan melihat restoran yang berdesign seperti ini pasti akan berpikir restoran mewah, harga mahal, dan porsi kecil. Tapi, The Front Room, dijamin akan mengubah persepsi banyak orang.

Front Room sendiri menawarkan 3 nuansa yang berbeda di 1 tempat – Ketika pertama kali masuk kamu akan melihat suasana yang lebih hangat dan romantis –  kursi velvet, dinding yang dihiasi kaca dengan lampu kuning, memberkan kesan yang lebih intimate tentunya spot ini sangat cocok untuk dinner date bareng pacar kalian.

Spot berikutnya adalah spot yang dekat dengan jendela, yang satu ini cocok sekali jika kalian ingin makan siang cantik sama genk kalian, sofa biru yang nyaman, dengan cahaya terang dari jendela disamping kalian. Fix cocok buat foto-foto!

Dan yang terakhir bar di lantai 2, dengan konsep yang menurut kita simple serta outdoor area. Tempat yang super cocok buat nongkrong-nongkrong di weekend sambil minum-minum cantik / ganteng.

Tempat cantik tapi makanannya enak gak nih?
Gak lebay – tapi semua makanan mereka yang kita coba itu ENAKKKK! Mereka bukan tipe-tipe restoran yang sediain only western food, tapi kita bisa bilang mereka menyediakan comfort food. Jenis makanan disini beragam banget, mulai dari makanan Indonesia, Western, Mexican dan lainnya.

Crispy Pork Belly Sliders — IDR 85K

MENU YANG HARUS DICOBA!
Disini kita coba Mini Chrispy Pork Belly Slider, Prawn Noodles, dan Nasi Goreng Lidah Sapi.

Crispy Pork Belly Sliders — IDR 85K

Nasi Goreng Lidah Sapinya disajiin pake telor dan kerupuk, rasanya bener-bener tipe-tipe nasi goreng kita banget tapi dari pada pake daging mereka pilih pake sesuatu yang gak biasa yaitu lidah sapi, dan potongan lidahnya melimpah, empuk gak bau sama sekali, porsinya juga gede, dijamin kenyang dan puas.

Fried Rice — IDR 115K

Personally, untuk menu selanjutnya, kita suka banget – Prawn Noodles. Mereka menggunakan mie hokkian gitu, jadi mienya yang tebel ditumis pake bawang putih terus diatasnya ada udang, sesimple itu tapi enak banget. Bumbu mie nya gak aneh-aneh tapi mantep, terus udangnya gede-gede dan banyak, satu lagi yang bikin salut, udangnya rasanya manis jadi itu udang tuh masih seger. Kita bahkan ngiler nulis sambil mengingat kembali mie ini.

Prawn Over Garlic Noodles — IDR 150K

Next untuk Pork Belly Slider, yang satu ini mini burger yang didalemnya ada chrispy pork belly. Gak main-main potongan pork bellynya gede banget & super chrispy pokony! Hargany sendiri adalah  IDR 85K

Satu lagi, kalo kalian kesini make sure untuk pesen Rose Sangria mereka. Ini adalah salah satu sangria terbaik yang kita pernah cobain di Jakarta – Sangria menggunakan campuran dari rose wine, apel dan lychee, it’s amazing and so refreshing gak heran kalo yang punya bilang sampe ada yang pesen rose sangria ini untuk party.

Rose Sangria — IDR 120K

OVERALL
The whole experience menurutku dengan harga yang segini dan kualitas makanannya itu WORTH IT BANGET! Tempatnya kece, makanan super good, minumannya amazing, porsinya juga gak cilik-cilik gitu. Jadi masukin tempat satu ini ke bucketlist kalian, trust us you’ll love this place!

WHAT WE ORDER :
Crispy Pork Belly Sliders — IDR 85K
Fried Rice — IDR 115K
Prawn Over Garlic Noodles — IDR 150K
Rose Sangria — IDR 120K

IG : @thefrontroom.id
Jam Buka : Senin – Minggu 11:00 – 24:00
Lokasi : Jl. Suryo No.23, Jakarta Selatan
Telp :
 +62 21 7201566 or +62 813 82511168