Perkemahan Mewah yang Terinspirasi oleh Putri Mononoke

Ada sesuatu yang istimewa yang tak dapat dijelaskan tentang menonton film yang dirilis oleh Studio Ghibli. Teknik-teknik tidak biasa yang dibawa ke dalam permainan dan perhatian yang cermat terhadap detail saat cerita terungkap memiliki kemampuan luar biasa untuk membawa penontonnya dari tempat duduk mereka kedalam film. That marks our love affair with the iconic Japanese animation film studio.  Banyak dari kita bertekad untuk mengungkap lokasi kehidupan nyata yang menginspirasi latar film yang sangat disukai. Sekarang, Kalian akhirnya bisa mewujudkan impian masa kecil tentang Putri Mononoke. Perkemahan bertema yang memiliki semua ciri khas Desa Emishi yang ditampilkan dalam film fantasi sedang dibuat di Jepang.

Credit : sea.mashable.com

Dijuluki Hygge Circles Ugakei, tempat ini terletak jauh di dalam hutan hijau Prefektur Mie di Lembah Uga, dikelilingi oleh aliran gunung yang menyegarkan dan air terjun yang indah. Tempat satu ni menawarkan pemandangan menakjubkan di setiap langkah termasuk pemandangan menakjubkan dari Samudra Pasifik yang berkilauan. Dengan jalur hiking yang cukup luas, bagi kalian untuk menikmati pemandangan yang indah dan menenangkan.

Perkemahan yang terinspirasi Putri Mononoke adalah gagasan dari perusahaan Denmark, Nordisk. Perkemahan Ini akan dibuka pada tahun 2021, udah nggak sabar untuk melihat bagaimana bagusnya perkemahan ini.

Di Hygge Circles Ugakei, pengalaman glamping terbaik menanti. Tenda, pondok, dan kabin yang terlihat seperti sesuatu dari anime Studio Ghibli akan memenuhi area yang luas. Selain itu, itu mereka akan memiliki semua kemewahan yang pantas kalian dapatkanDi Hygge Circles Ugakei, pengalaman glamping terbaik menanti Anda. Tenda, pondok, dan kabin yang terlihat seperti sesuatu dari anime Studio Ghibli akan memenuhi area yang luas. Selain itu, itu akan memiliki semua kemewahan yang pantas kalian dapatkan  in the heart of nature.

Credit : bloop.com

Sementara estetika yang indah dari perkemahan Princess Mononoke mengambil tempatnya tersendiri, inisiatif yang dilakukan untuk mendukung kelestarian lingkungan menambah daya pikatnya. Nordisk dengan mulus mengintegrasikan visi tersebut ke dalam konsep hygge, istilah Denmark untuk gaya hidup keramahtamahan yang nyaman yang menimbulkan perasaan sejahtera.

Menurut Erik J. Møller, CEO dan Pemilik Perusahaan Nordisk di Denmark, “Hygge Circles Ugakei akan dibagi menjadi 3 zona: area akomodasi dengan gubuk dan tenda glamping yang sudah mapan, area di tepi sungai, tempat Anda dapat mendirikan tenda sendiri dan area belajar, tempat kegiatan dan acara berlangsung ”. Bahan yang dapat terurai dan didaur ulang akan menyatukan struktur.

Credit : bloop.com

Mereka sangat menyukai bagaimana para pelancong akan dapat membayangkan masa depan yang lebih hijau di mana umat manusia dan alam mencapai keseimbangan dengan mengunjungi pemandangan dunia lain ini.

Who are you ready to explore the fantasy realm of Studio Ghibli?  You may even catch sight of the illustrious Kodoma at this Princess Mononoke-esque campsite for all you know!