Pastries dari Singapore, Joe & Dough

Joe & Dough merupakan café yang berasal dari Singapore dan baru datang ke Indonesia pertama kali pada tahun 2018 di Mall Plaza Indonesia, lalu sejak saat itu Joe & Dough terkenal dengan croissant dan pastriesnya karena mereka membuat semua jenis pastries dan cakes handcrafted dan fresh setiap hari. Dan juga gak ketinggalan untuk ukuran café di Jakarta, Joe & Dough adalah salah satu yang membuat premium coffee dari pilihan biji Arabica terbaik yang mereka giling sendiri, ini yang membuat kopi Joe & Dough punya wangi dan rasa yang cukup strong (makanya enak banget kalau di enjoy barengan croissant mereka). 

Sekarang Joe & Dough juga sudah buka outlet baru di beberapa shopping malls di Jakarta mulai dari Gandaria City, Puri Indah Mall, Kota Kasablanka.  Oh ya selain coffee, kue dan croissant, kalian juga bisa enjoy heavy meals disini, biarpun menunya to be honest sedikit pricey, tapi dengan porsi dan rasa yang mereka offer itu worth it! Joe & Dough menyediakan All Day Brunch, kalian harus coba Smoked-Salmon Hash With 63 Degrees Eggs (IDR 90K)  Untuk All day dining menu, a simple spaghetti Al Pesto dengan Parmesan dan Basil (IDR 95K) can be a great choice!  

Untuk ngopi cantik, JD Cookie Cup (IDR55K) adalah menu yang unik dari Joe & Dough, mungkin bisa dibilang ini signaturenya mereka since coffee cupnya dibuat dari cookie jadi cangkir kopinya edible, plus ada toasted marsmallow on the side yang gooey!

Untuk Daily bakes itu tergantung selera since mereka punya banyak variant dari classic butter croissant, Danish,cruffin dan brionut.  And last but not least must try Joe & Dough cakes Gula Melaka Pandan (IDR65K/slice) Sesame Butter Scotch (IDR60K/slice) dan Brookie Cheesecake ( IDR58K/slice). 

IG : @joendoughid
Jam Buka : Senin- Minggu 10:00 – 22:00
Lokasi :
Plaza Indonesia
Puri Indah Mall
Kota Kasablanka
Gandaria City Mall