Menginap di Kabin Iron Man

Bagi kalian Fans Marvel Cinematic Universe (MCU), kalian kini bisa menginap di kabin Tony Stark yang ditinggalinya dengan putrinya Morgan dan pasangannya Pepper Potts, yang dimainkan oleh Gwyneth Paltrow, tinggal di sebuah kabin yang berada di pinggiran suatu danau, berusaha untuk memberikan kehidupan yang normal pada putrinya dan menjauh dari kekacauan kehidupan pahlawan super. 

Pada akhirnya, Tony meninggalkan kabinnya untuk menyelamatkan dunia dari Thanos dengan mengorbankan dirinya sendiri. Bahkan adegan Pemakaman Tony Stark juga dilakukan di kabin ini.

Creditv : reddit.com

Kabin Tony Stark inilah yang kemudian disewakan kepada siapapun yang berniat untuk menyewanya. Terdaftar di Airbnb dengan tuan rumah bernama “Ed”, akomodasi ini diperkenalkan dengan catatan: “Ini adalah kabin ikonik dari film Avengers: Endgame! Rumah Tony Stark dan tempat pemakamannya dari film.”

Disewakan dengan harga USD 800 per malamnya, sekitar IDR 11.394.938, dengan nilai sewa yang terus melonjak seiring berjalannya waktu karena ketenarannya. Setiap tamu juga harus melakukan pemesanan minimal untuk tiga malam. Adapun kabin Tony Stark ini dilengkapi dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi, direkomendasikan untuk enam tamu dan kalian bisa merasakan pengalaman menginap di kabin Iron Man, seru kann!

Credit : housebeautiful.com

Akomodasi ini berada di lahan properti milik pribadi seluas 800 hektar di Fairburn, Georgia, 20 menit perjalanan dari Bandara Hartsfield-Jackson. Dari pusat kota Atlanta, tempat di mana shooting film Avengers: Endgame banyak diambil, perjalanan juga bisa dilakukan kurang dari 30 menit.

Credit : cnn.com

Buat yang pernah menginap disini mereka sangat terkesan dengan kabin satu ini, salah satu pereview bahkan mengatakan kabin berada di lokasi yang indah, dilengkapi dengan perapian dan fasilitas yang mengesankan. “Kami tidak ingin pergi, dan pastinya akan kembali lagi,” tulisnya.

Credit : pinterest.com

Ini akan menjadi tempat yang tenang dan nyaman untuk menginap bersama dengan keluarga.

Harga : IDR 11.394.938
Lokasi : Fairburn, Georgia
Order : AIRBNB