Martabak Paling Enak di Jakarta

Credit : @ajakmakan

Siapa sih yang gak tau Martabak? Makanan satu ini selalu bisa jadi pelengkap untuk teman nonton, hangout bahkan cemilan malem. Tapi banyaknya penjual martabak bikin bingung kadang, yang enak yang mana ya? Atau tiap orang pasti punya fav mereka sendiri

Memang ada banyak banget pilihan buat kalian yang ingin menikmati martabak. Yang suka martabak manis, ada sejumah tempat di Jakarta yang bisa dikunjungi. Begitu juga bagi yang suka martabak asin. Penasaran dengan lokasi penjual martabak paling enak di Jakarta versi JKTGO, let’s go!!

Martabak Sinar Bulan

Credit : @ajakmakan

Wajib masuk daftar menu martabak paling enak di seantero Ibu Kota Jakarta. Meski hanya menyajikan rasa martabak manis seperti coklat, keju, dan kacang, lapisan topping yang disajikan benar-benar tebal sehingga menghasilkan rasa yang nikmat. 

Rasa martabak manis di tempat ini pun cukup khas karena menggunakan Wijsman, mentega premium dengan cita rasa gurih dan memberikan beraroma wangi yang khas. Topping yang ditawarkan juga beraneka ragam, kalian wajib coba martabak Keju kacang coklat, yang bakal membawa kamu ke langit ketujuh, mantep banget astagah!

Credir : @eatwithkoko

Harga : Mulai dari IDR 45K
Lokasi :
Jalan Muwardi 2, Grogol
Jalan Mangga Besar Raya no. 2A
Ruko Boulevard Gading Serpong Blok AA 4 No.24
Jam Buka : Setiap hari 16:00 – 24:00

Martabak 65A Pecenongan

Credit : @martabak65a

Populer dengan menu Martabak Manis Toblerone ini berada di Jalan Pecenongan Raya No 65A. Untuk martabak manis, kalian bisa memilih topping dari kacang, keju, coklat dll, dengan pilihan adonan green tea, pandan, red velvet, taro hingga kopi. 

Credit : @martabak65a

Untuk kalian yang suka martabak asin, mereka punya pilihan isian daging ayam, jamur hingga daging sapi dan tuna yang bisa menjadi opsi untuk dipilih. Kalian juga bisa memesan jenis ukuran martabaknya, lho! 

Harga : Mulai dari IDR 80K
Lokasi : Jl. Pecenongan No.65A, Gambir, Jakarta Pusat
Jam Buka : Setiap Hari 18:00 – 24:00

Martabak Kubang 

Credit : @icha.irawan

Salah satu martabak legendaris, yang sudah buka sejak beberapa dekade, martabak ini layak banget masuk dalam daftar martabak paling enak di Jakarta karena kualitas isian dan topping yang ditawarkan bener-bener menarik dan enak. Menu istimewa disini adalah Martabak telur rasa kari, rasa kari yang khas dengan isian daging yang berlimpah serta kulit yang tipis, bener-bener mantep dehh!

Credit : @yurirevalino

Harga : Mulai dari IDR 24K
Lokasi : Jl. Dr. Saharjo No.86, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan
Jam Buka : Setiap hari 11:00 – 24:00

Martabak Gokil

Credit : @bikingendut

Menu martabak manis dan asin yang disajikan disini cukup gokil seperti namanya. Mereka bahkan punya menu martabak Sweet 16 yang merupakan martabak manis dengan 16 topping. Kalian bisa memilih tiga bahan adonan dasar, yakni Pandan, Original, ataupun Red Velvet dengan harga mulai dari IDR 300K. Kalau kalian ingin martabak yang classic saja juga ada dengan rasa yang enak juga. Sementara untuk martabak asin, isiannya juga tidak kalah variatif, dari kentang goreng, keju mozarella hingga yang “normal” seperti daging sapi.

Credit : @anakjajan

Harga : Mulai dari IDR 26K
Lokasi : Mall Sarinah, Jl. M.H. Thamrin, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka : Setiap hari 14:00 – 24:00

Martabak Orins 

Credit : @martabakpizzaorins

Martabak Orins banyak membuka cabang di se-antero Jakarta. Menawarkan menu martabak asin dan manis, banyak opsi yang bisa dipilih. Asyiknya, meski memiliki banyak cabang, kualitas rasa “paling enak” tetap dijaga. Kulit martabak yang garing dan renyah berpadu sempurna bersama dengan topping berupa meses, keju, KitKat, ataupun Ovomaltine, bener-bener cocok buat kalian yang suka martabak dengan beragam topping. 

Credit : @martabakpizzaorins

Harga : Mulai dari IDR 50K
Lokasi :
Pahlawan Seribu No. 33. BSD City
Jl. Prof. DR. Satrio No.8, Kuningan, Jakarta Selatan
Tebet Utara 1 No. 13C, Jakarta Selatan
Jl. Raya Tambak No. 37 Pegangsaan Menteng, Jakarta Pusat
Jl. Kembang Kerep Raya No. 2B, Meruya, Jakarta Barat
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 48-49, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Cabang lainnya klik disini
Jam Buka : Setiap hari 11:00 – 23:00

Martabak San Fransisco 

Credit : @martabaksf_rawamangun

Mereka menawarkan martabak manis klasik yang menjadi favorit banyak orang. Dengan topping coklat keju kacang dari martabak ini sukses mencuri perhatian banyak pecinta kuliner karena rasanya yang mantapi. Kalian bahkan bisa memilih ukuran martabak dari small, medium hingga large.

Credit : @martabaksf_rawamangun

Harga : Mulai dari IDR 50K
Lokasi :
Jl. Cemp. Putih Tengah I No.17A, Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Jl. Meruya Ilir Raya No.5, RT.5/RW.1, Meruya Utara, Jakarta Barat
Jl. Sunan Giri No.01, RT.2/RW.15, Rawamangun
Jam Buka : Setiap hari 11:00 – 23:00