Kuliner Malaka di Malang – Mellaca Eatery

Credit : @victorkurniawan1348

Setelah ramai dengan berbagai cafe dan dining yang semakin bertambah setiap harinya, kali ini Mellaca Eatery muncul dengan masakan ala Malaysia sehingga kalian tidak perlu jauh-jauh berangkat ke Negeri Jiran untuk mencoba beragam kuliner khas Malaka.

Dengan harga yang cukup terjangkau pada setiap menunya membuat resto Mellaca Eatery sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja ketika sempat berkunjung ke Kota Malang.

Credit : kisekii.com

Begitu memasuki Mellaca, kalianr akan disuguhkan dengan interior lampu-lampu gantung, dinding kaca untuk bagian luar dan dinding bata yang menenangkan. Ruangan pertama berisi dapur, bar, dan no smoking area karena tertutup, disini kalian bisa melihat langsung bagaimana teh dan kopi tarik dibuat.

Credit : @mlggoodplace

Ruangan kedua merupakan smoking area yang berornamen sama seperti ruang sebelumnya, Namun ruangan ini berkonsep semi outdoor dengan jendela kaca yang terbuka, sehingga kalian bisa menikmati suasana dingin nan sejuk. Konsep dinding kaca ini sangat pas mengingat lokasinya yang terletak di bagian tinggi Kota Malang, membuat kalian bisa menikmati hawa dingin dengan pemandangan yang indah.

Credit : @dyahhpus

Sesuai dengan namanya, Mellaca Eatery menyajikan berbagai menu ala Malaysia dari minuman, makanan, hingga snack. Tidak hanya teh tarik saja yang bisa kalian temukan di sini, ada pula roti tisu, roti canai, kari, hingga mi johor yang gurih dan kaya rempah. Yummy!

Credit : @justdoeat_

Hanya dengan harga Rp10.000 hingga Rp35.000, kalian bisa mencoba berbagai macam menu pilihan yang lezat dan mengenyangkan karena porsi makanan di sini lumayan besar.

Lokasi : Elpico Food Park, Villa Puncak Tidar Blok Komersial Sumberjo, Kecamatan Dau, Malang
Jam Buka : Setiap Hari 10:30 – 14:00 // 17:00 – 21:00