Kuliner Legendaris : Lontong Kari Kebon Karet Bandung

Credit : @mytastemylife

Salah satu kuliner legendaris di Bandung ini berlokasi di Gang Kebon Karet. Walau lokasinya didalam gang, hal ini nggak bikin Lontong Kari Kebon Karet sepi pengunjung, justru malah memberi pengalaman kuliner yang berbeda dan berkesan banget.

Credit : @foodgallerybdg

Berdiri Sejak 1966, Lontong kari ini pertama kali diperkenalkan oleh H. Engkos dan sekarang diteruskan oleh anak-anaknya dengan tetap menjaga warisan resep yang sudah ada sejak lebih dari setengah abad.

Karna tempatnya kecil, Kadang kalian harus berdesakan untuk bisa duduk dan makan. Tapi tenang pelayan disini super sigap dan rasa Lontong Kari yang enak akan mengobati semua rasa tidak nyamannya.

Credit : @ferlalim

Aroma Rempahnya yang kuat akan tercium ketika lontong kari tiba di meja. Kuahnya yang kaya rasa dipadukan dengan daging dan urat ditambah topping kentang, telor puyuh, telor ayam, kacang hingga emping bisa menambah pengalaman kuliner kalian disini.

Credit : @lompat_bintang

Untuk bisa sampai kesini, kalian harus hati-hati karna lokasinya sedikit tersembunyi dari jalan utama. Patokannya, didepan gang terdapat gapura bertuliskan “Kebon Karet”.

Lokasi : Jalan Otto Iskandardinata, Gang Kebon Karet No. 28/5C, Bandung
Jam Buka : Setiap Hari 07:00 – 21:00