Kopi + Taman + Nasi Gila Gyudon.

Kelapa Gading terus saja melahirkan oasis baru untuk kota Jakarta. Salah satu yang harus dalam kunjungan kalian adaha Phyllo Coffee – yang membuka toko mereka di Desember 2019. Dikelilingi dengan pepohonan besar dan taman yang menawan, kamu akan langsung dibuat kagum dengan suasana rimbun yang mereka buat disini.

Untuk menu yang harus kalian coba, they say “Start your day with something healthy!” Jadi pas kita kesini, kita coba Ice Golden Tumeric – Kita kira bakal kaya jamu gitu, turns out rasanya seger banget, asem, manis, dengan rasa tumeric yang pas banget (mirip temulawak). Believe us, saking sukanya kita bahkan sampe abis 2 botol.

Also, menu yang harus dipesan adalah their Butter Croissant, it’s 10/10, – roti yang super lembut ini juga sangat buttery & flakey – dengan size nya mini-mini imut gitu enak untuk dipadukan dengan Caramelized Coffee mereka.

Dan untuk top recommendation main course menu dari Phyllo adalah Nasi gila Gyudon – nasi gorengnya bener-bener  kaya nasi goreng rumahan, somehow bener-bener ngingetin kaya bekel sekolah yang dibikinin mama. Yang bikin makin puas lagi adalah telor ceplok yang setengah mateng di atasnya! uwuwww so gewwwd!

Untuk yang suka pedes, kamu juga bisa mencoba Ayam Suwir Sambel Matah mereka – yang harganya ok banget (IDR 36.000). Ayam dan sambel matahnya banyak banget!

The whole experience, disini tempatnya bener-bener enak dan makanannya enak, jadi bukan kaya tempat yang menang ambience bagus doang gitu, plus harga makanannya juga ok banget. Jadi kalo kamu lagi cari tempat hangout sama temen-temen gitu bisa banget ke sini. Enjoy!

What To Order:
Phyllo Caramelized Coffee — IDR 30K
Ice Golden Tumeric — IDR 22K
Nasi Gila Gyudon — IDR 36K
Nasi Ayam Suwir Sambal Matah Over Rice — IDR 36K
Butter Croissant — IDR 12K

IG : @phyllocoffee
Jam Buka : Senin – Jumat 09:00 – 20:00 // Sabtu & Minggu 08:00 – 21:00
Alamat : Kirana Park Avenue, Jl. Boulevard Raya No. 1, Kelapa Gading