Ke Didago Cafe di Dago.

Jalan Ir. H. Djuanda atau Dago adalah ikon yang identik dengan kota Bandung. Dulu ketika masa Kolonial Belanda, penduduk di kawasan Bandung utara memiliki kebiasaan untuk saling menunggu sebelum pergi ke kota atau yang disebut silih ngadagoan.

Bangunan yang satu ini, merupakan salah satu peninggalan Dago lama. Tempat yang bergaya Jengki atau gaya arsitektur awal kemerdekaan, dengan ornamen indah yang khas ini dahulu merupakan penginapan yang dikenal dengan nama Hotel Dago. Ketika kalian ke Didago Cafe ini, kalau kalian liat area makan depan, kalian bisa melihat tempat para tamu hotel dahulu melakukan check-in untuk menginap, bisa dilihat flow receptionis bekas Hotel Dago ini.

Yang harus di appreciate adalah upaya mereka dalam upaya restorasi – mereka mempertahankan sejauh mungkin suasana dan elemen asli dari bagunan ini. Ketika kalian berkunjung kesini kalian akan sangat tergugah dengan arsitekturnya yang indah. Ketika kalian ke lantai atas, kalian bisa merasakan meeting di tempat tamu hotel dulu menginap. Fix tempat ini cocok banget untuk sekedar bersantai, hangout, ataupun membuat kenangan baru disini.

Kalau kalian kesini, kita rekomendasikan untuk mencoba nasi goreng special, nasi kuliat ayam crispy dan choco cheez banana, you’re gonna love it. Untuk minumannya pastiin kalian pesen Es Kopi Susu Didago, Caramel Machiatto dan Oreo Milkshake.

What You Should Order :

  • What You Should Order:
  • Nasi Goreng Special
  • Nasi Kulit Ayam Crispy
  • Choco Cheez Banana
  • Es Kopi Susu Didago
  • Caramel Macchiato
  • Oreo Milkshake

More Information
IG : @didago.cafe
Jam Buka :
Minggu – Kamis 10:00 – 22:00 // Jumat & Sabtu 10:00 – 23:00
Lokasi : Jl. Ir. H. Juanda No. 21, Tamansari, Bandung
Telfon : 0822 9999 7339