Jakarta Serasa Bali.

Kalian pasti merasakan hecticnya kehidupan di Jakarta. Dan setelah menjalani hari-hari yang sibuk dan gitu-gitu aja, pasti yang terpikir dikepala kita adalah liburan, ntah keluar negri atau yang paling favorite biasanya adalah ke Bali, Jalan-jalan menikmati pantai Tapi gimana kalo kalian bisa nemuin itu di Jakarta, tanpa perlu ngeluarin budget liburan kalian.

Kalau kalian merasa mumet banget dan memerlukan liburan singkat kalian bisa banget ke restoran yang baru banget buka di Pluit ini. Mereka mengusung konsep pantai ditengah kota dimana pertama kalian nginjekin kaki disini, kalian akan langsung berasa keluar dari Jakarta, mereka bener-bener bikin suasana yang bagus bahkan lantainya itu pasir loh, jadi kalian akan ngerasa lagi makan dipantai dengan suasana yang Bali banget.

Untuk makanannya sendiri disini mereka lebih ke western dan japanese, tapi kalian tetep bisa menikmati makanan Indonesia kok, yaitu Nasi bebek mereka (Signature Crispy Duck)

Disini juga ada makanan-makanan yang biasanya pasti kita pesen kalo lagi liburan di bali yaitu Pork Ribs dan Smoothies Bowl, kalian harus coba keduanya ini kalo kesini.

Menu pertama yang kita coba adalah Black Pasta with Lobster, kits suka banget sama seasoningnya, gak macem-macem tapi enak, dan lobsternya juga seger, plus sama mereka udh sipotong2 jadi gak repot copotin dagingnya. 

Black Pasta Lobster

Hawaiian Pizza, this one is super simple, ada nanas, paprika says tomat dan mozzarella. Super simple but we love it, rasanya seger soalnya ada nanasnya, model pizzanya juga yang tipis gitu well menurut kata agar terlaulu tipis. It’s worth to try

Hawaiian Pizza

Buat kalian yang lagi diet bisa coba Japanese Grilled Chicken Salad mereka, atau summer bowl mereka. Kemarin kata coba yang Beachy Berry, it’s super duper good dengan harga yang ok banget. Kita suka soalnya smoothie bowlnya teksturnya dapet banget dan rasanya enak, gak yang hambar situ tapi gak yang manis banget juga, bener-bener pas buat dipesen disini, meredakan panasnya Jakarta.

Japanese Grilled Chicken Salad
Beachy Berry

We also try their Mushroom Burger. Ukuran burgernya gede dan daging mereka enak, bumbunya pas walau rotinya agar kering buat kita.

Swiss Mushrooms Burger

Kalau kalian kesini wajib banget pesen Beach Punch, super seger dan ada buah-buahannya. Cucok banget pokonya. Atau kalian bisa coba Fresh Coconut dan Pineapple Dream.

Fresh Coconut dan Pineapple Dream

Fun fact, mereka itu bener-bener pake bahan berkualitas buat makanannya. Semua sayuran yang mereka pake itu hidroponik, dan mereka punya kebun sayuran sendiri, jadi dijamin bahannya bagus dan seger. Untuk dagingnya juga mereka selalu pake daging yang berkualitas.

Satu hal yang kita suka lagi selain design mereka yang  bagus, harga makanan disini juga ok banget. Harganya bener-bener standar sekitar 50-70 ribu per porsi, biasanya resto-resto yang kaya gini harga makanannya kan mahal-mahal. Loh tapi kalo dia pake bahan berkualitas kok bisa murah?

Setelah kita mengulik-ngulik, ternyata mereka bener-bener mau Hey Beach bukan cuma tempat yang bagus tapi bener-bener makanannya enak dan harganya reasonable, mereka bahkan gak mikirin soal untung yang gede, mereka fokus pada nyajiin makanan yang terbaik!

Tips kalo kalian mau kesini adalah pastiin pake baju dan sendal yang nyaman, karna agak panas, disini gak ada AC mereka pake kipas doang, dan karna lantainya pake pasir kalo kalian pake heels gitu bakal susah jalannya genks. But, you ask for a beach so here it is

What We Order :

  • Black Pasta with Lobster — IDR 138K
  • Hawaiian Pizza — 68K
  • Swiss Mushroom Burger — 68K
  • Japanese Grilled Chicken Salad — IDR 45K
  • Fresh Coconut — 38K
  • Pineapple Dream — IDR 55K
  • Beach Punch — IDR 98K
  • Beachy Berry — IDR 55K

Detail Information
IG : @heybeach.id
When : Senin – Jumat 11:00 – 22:00 // Sabtu & Minggu 11:00 – 24:00
Where : Pluit Permai Raya No. 23, Jakarta Utara
No Tlp : +6287849594525 // 02122661828