Ini dia saingannya Abang Ade!

Yang tinggal d Jakarta pasti udah tau kalau mau makan mie goreng sampai jontor mulutnya – tempat terbaik adalah Mie Abang Ade di daerah Roxy Mas. Buat yang mau cari tempat baru, sekarang kalian bisa cobain Oseng Mie Jontor – di Jl Radio Dalam ( Jakarta Selatan dekat Pondok Indah). FYI aja – sekedar info – ini adalah brand terbaru dari Kulo Group (yang ngeluarin Kopi Kulo, Ppochajang, dan juga Sambal Bu Eva).


MENUNYA APA?

Disini kalian bisa cobain mie dengan level kepedesan 1-5 dengan 5 varian rasa : original, asin, salted egg, rendang, dan terasi dengan banyak pilihan toping dan side dish. Disini tipenya tuh kaya bakmie oseng –  jadi setelah bakmienya direbus, mie tersebut akan dibumbuin, dipakein sambel dan dioseng di pan (1 level = 1 sendok sambel). Kalau level 5, ya berarti 5 sendok sambel! Untuk harga sendiri, mulainya dari Rp 15.000,-

DOUBLE TROUBLE!
Setelah cobain langsung kesana, kita bisa bilang mereka gak main-main soal rasa, karena bumbunya bener-bener bold, apalagi cabenya! Satu lagi plus poin disini dibandingkan Abang Ade yang pedesnya nyiksa (karna basically itu kaya cabe yang banyak nya kebangetan ditaro diatas mie), disini pedesnya tuh nikmat –  Karena bumbu dari mie mereka udah enak ditambah sambel yang udah dibumbuin juga, jadi kaya double trouble yang bener-bener bakal pol banget. Jadi ada rasa – bukan asal makan cabe. Satu lagi yang kita suka dari oseng mie jontor ini adalah mie nya yang agak tebel – bukan kaya mie yang kurus-kurus kecil gitu dan mereka rebusnya pas banget jadi mienya masih kenyal teksturnya. Dan kita rekomen banget buat coba rasa yang original dan salted egg, da best!

Oh ya, buat kalian yang gak bisa makan pedes tapi penasaran pengen cobain, kalian bisa banget kok makan disini, karna kalian bisa pesen level 0 yang gak pake cabe.

OSENG ITU APA ?

Oseng itu teknik memasak makanan ala Indonesia. Berbeda dengan tumis, makanan yang ditumis akan memiliki rasa asin yang cenderung manis –  karena tambahan gula pasir atau sedikit kecap manis. Sedangkan rasa oseng dominan asin cenderung pedas, karena dimasak dengan irisan cabai.

Detail Information
IG : @osengmiejontor
Jam Buka : Senin – Minggu 10:00 – 22:00
Lokasi : Jl. Radio Dalam Raya No.47A (Sebelah SPBU Shell Radio Dalam)⁣⁣