Hotel Berlapis Emas Pertama di Dunia, Is it too blingy for you?

Menghabiskan waktu atau staycation Sekarang ini banyak disukai karna dapat menjadi salah satu cara memanjakan diri setelah penat bekerja. Suasana yang berbeda dari rumah dengan ragam fasilitasnya tentu akan membuat kalian lebih rileks. Untuk harga ya tergantung dengan fasilitas yang Kalian butuhkan dan kalian inginkan. 

Credit : dolcehanoigoldenlake.com

Nah Hotel bernama Dolce Hanoi Golden Lake ini, seriusan bakal bikin kalian tercengang, gimana nggak, Ini adalah hotel berlapis emas Pertama di Dunia! Cucok banget gak tuhh! Setelah melalui pembangunan selama belasan tahun akhirnya Hotel ini diresmikan di 2 Juli 2020 ini. Dolce Hanoi Golden Lake merupakan sebuah hotel yang berada di Vietnam dengan dihiasi material yang sangat mewah yakni emas. Tidak main-main, kurang lebih 5.000 meter persegi keramik di luar gedung hotel ini dilapisi oleh emas. 

Dolce by Wyndham Hanoi Golden Lake is a new luxurious contemporary classic 5-star hotel in Hanoi, Vietnam. Standar manajemen dan pelayanannya telah bertaraf internasional, tidak hanya Indah namun nginep disini akan terasa super nyaman.

Hotel 25 lantai ini berdiri di distrik pusat Hanoi di sepanjang danau Giang Vo. Mereka menyatakan dirinya sebagai hotel berlapis emas pertama dan dibangun dengan biaya $ 200 juta US dolar. Very few things are spared the golden treatment. Pecahan-pecahan emas terlihat di mana-mana – di lobi, di ubin infinity pool yang indah yang menghadap kota, peralatan makan, pancuran, bak mandi, wastafel, keran, dan bahkan kursi toilet! Bahkan jangan heran jika Anda menemukan beberapa “mysterious golden substances” dalam makanan Anda di sini, kata pemilik hotel. OMG! FANCY! 

Selain dilengkapi dengan beragam furnitur hingga tembok berlapiskan emas, kalian juga akan dimanjakan oleh kolam renang on top of the hotel yang memperlihatkan pemandangan Vietnam dengan indahnya. Tidak hanya itu, hotel yang dimiliki oleh Hoa Bihn Group ini diklaim memiliki standar bintang 5, mulai dari fasilitas hingga furnitur yang dirasa akan sangat memanjakan pengunjungnya. 

Jika tertarik untuk menginap disini kalian perlu mengeluarkan biaya yakni $250 atau sekitar Rp3,9 juta per malam. Sedikit info kalau Kalian minat beli apartment, Dolce Hanoi Golden Lake juga menyediakan apartmen yang juga memiliki harga yang cucok yakni $6,500 atau sekitar Rp93,9 juta per meter nya, Goks!

What we can say, Walaupun harganya terbilang cukup mahal, namun fasilitasnya dan experience-nya akan setara dengan harga. So, Are you ready to Staycation on this hotel and feel the sensation of being like crazy rich asian?