Harry Potter Museum akan buka di Tokyo!

Credit : @macaroonchic

Jepang sudah memiliki banyak atraksi terkait Harry Potter. Dengan The Wizarding World of Harry Potter ™ Universal Studios Japan dan Harry Potter Theme Park yang akan datang di Tokyo, kalian mungkin berpikir Jepang tidak membutuhkan taman bermain Harry Potter lagi kan. Misalnya, museum Harry Potter? coba pikirkan lagi.

Credit : timeout.com

Bekerja sama dengan Seibu Railway Co., Ltd .; Itochu Corporation dan Fuyo General Lease Co., Ltd, Warner Bros Studio Tours baru-baru ini mengumumkan bahwa museum baru Harry Potter akan mendarat di Tokyo, wohooo. Dinamakan Warner Bros. Studio Tour Tokyo – The Making of Harry Potter, atraksi ini akan mengambil alih sebagian dari lahan yang ditempati oleh Taman Hiburan Toshimaen. Saat ini terletak di lingkungan Nerima di Tokyo, taman hiburan tersebut dijadwalkan tutup pada akhir tahun ini.

Museum baru Harry Potter juga akan menjadi besar – tepatnya 30.000 meter persegi!

Credit : lastminute.com

Potterheads akan senang dengan kenyataan bahwa museum akan memamerkan esensi dari apa yang muncul dalam franchise film populer satu ini. Bayangkan kostum dan properti aktual yang digunakan dalam film, hingga rekreasi ke seluruh lokasi syuting dari adegan-adegan penting pada film Harry Potter.

Museum Harry Potter di Tokyo ini akan serupa dengan yang ada di London, penggemar fanatik akan menyukai satu perbedaan utama. Dimana Edisi Jepang tidak hanya akan menampilkan film asli Harry Potter, tetapi juga spin-off “Fantastic Beasts” lohh, OMG! So look out for possible props like Newt Scamander’s trunk of wonders!

Credit : nationalholidays.com

Ruang pameran yang terdiri dari ‘panggung suara’ dan ‘halaman belakang’ (luar ruangan) akan membawa kalian sekitar setengah hari untuk menjelajah. Makhluk mistis juga akan menyambut kalian di pintu masuk museum Harry Potter, dari fantastic beasts and where to find them!

Credit : @jesslizzienicole

Ini tentunya kabar baik bagi para penggemar Harry Potter. Tetapi tetap penting untuk tetap aman di masa COVID-19 ini. Mengikuti contoh Museum Ghibli, Museum Harry Potter akan membatasi jumlah pengunjung setiap hari untuk memastikan jarak sosial dan lingkungan yang aman. The Warner Bros. Studio Tour Tokyo – The Making of Harry Potter dijadwalkan dibuka pada paruh awal tahun 2023.