We The Fest 2020

Setelah edisi terbesarnya tahun lalu, festival tahunan gelaran Ismaya LiveWe The Fest, kembali dengan edisi ke-7-nya yang akan digelar pada 14-16 Agustus 2020.

Sejak pertama digelar di tahun 2014, We The Fest telah berevolusi menjadi salah satu festival terbesar di Asia yang merayakan musik, seni, fesyen, dan makanan dalam 1 festival selama 3 hari.

Daftar pengisi acara yang meliputi musisi-musisi terbesar dunia dan festival experience yang beragam untuk semua umur menjadikan We The Fest sebagai salah satu festival yang ditunggu-tunggu oleh pencinta musik dan seni dunia. 

Grup hip-hop asal Atlanta beranggotakan Offset, Takeoff, dan Quavo yaitu Migos diumumkan sebagai headliner. Kedatangan mereka ke We The Fest 2020 akan menjadi panggung pertama mereka di Indonesia sejak mereka terbentuk di tahun 2008. Selain itu ada banyak lagi musisi yang akan memeriahkan We The Fest tahun ini seperti Cheat Codes, Blackbear, Oh Wonder, Ookay, Clairo dan Shallou, serta musisi R&B asal Malaysia, Alextbh. 

Musisi-musisi Indonesia dari berbagai genre diumumkan sebagai bagian dari lineup fase pertama We The Fest 2020 yaitu NaifSheila On 7Isyana SarasvatiThe ChangcutersMoon GangHondoJason RantiGabber Modus Operandi, and Oslo Ibrahim.

Tiket GA 3-Day Pass terbagi dalam dua tier yaitu GA-Early Entry yang mengharuskan pembelinya untuk hadir di venue sebelum jam 4 sore setiap harinya dimulai dari harga Rp1,200,000 (GA-Early Entry 1), dan tiket tier GA-Presale yang dimulai dari harga Rp1,380,000 (GA-Presale 2) dan memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun.

Untuk pengalaman festival yang lebih nyaman, terdapat tiket VIB 3-Day Pass yang dimulai dari harga Rp3,000,000 (Presale 1). Sederet fasilitas menarik akan melengkapi festival experience pemegang tiket VIB seperti pintu masuk khusus VIB untuk masuk ke dalam venue, antrian khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB Lounge, akses ke VIB toilet, akses ke VIB bar, serta akses ke VIB Viewing Area yang terdapat di depan panggung.

Semua kategori tiket We The Fest 2020 tersedia di wethefest.com.

Tanggal : 14-16 Agustus 2020
Lokasi : JIEXPO KEMAYORAN