DI BALIK SILK TOWN APARTMENT GRAHA RAYA – TOWER ALEXANDERIA

Mengintip Tower Alexandria - Apartment Silk Town Graha Raya

Generasi Millenial jaman sekarang, banyak banget yang cari apartment sebagai pilihan tempat tinggal, karena fasilitas sudah lengkap, jadi gak pakai ribet untuk sehari sehari dan kalau yang masih tinggal berdua atau sendiri itu memang lebih nyaman tinggal di apartment, karena ukuran ruangannya pas dan untuk maintainance lebih mudah di manage.

Salah satu apartment yang kita rekomen, apalagi bagi teman teman yang kantornya di daerah Tangerang: Silk Town Aparment Graha Raya di Tower Alexandria, lokasinya deket ke daerah bintaro sama ke Alsut/Gading Serpong. Jl. Boulevard Silk Town, Pd. Jagung Tim., Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326. Apartment sudah siap huni disini, jadi yang butuh tempat tinggal baru segera bisa lihat lihat show unit disini.

Sekarang ayo kita breakdown dari segi harga apartment disini mulai dari 400jutaan, untuk system payment juga bisa bertahap dan DP bisa dicicil. Jadi contoh untuk simulasi pembayaran, kalian ambil di 400 juta, payment di mulai dari uang tanda jadi 10 juta dan DP 10% yaitu 40 juta yang bisa di cicil 12 x senilai 2.5 juta /bulannya. Total payment awal 40 juta ( uang tanda jadi + DP) lalu plafon kredit senilai 360 juta dengan keterangan 20 tahun KPA ke bank, asumsi bunga 8% per tahun.

Sekarang kita coba lihat untuk show unit tipe studio yang berukuran 18m2 , biarpun ini studio tapi sudah muat full kitchen set, meja makan, sofa dan lemari baju. Di dalam tipe studio ini juga terdapat 1 kamar mandi dengan shower, akan tetapi wastafel terpisah di luar kamar mandi ( letaknya pas di depan pintu kamar mandi kok)

Kalau yang tipe 1 bedroom lebih luas yaitu 35m2, Nah kalau yang ini kamar mandi lebih luas, wastafel jadi satu di dalam kamar mandi dan lebih banyak ruang untuk meja makan, dapur dan area living room. Karena tipe 1 bedroom nya tidak ada tembok atau pintu yang memisahkan antara living room dan kamar, ruangan jadi lebih lega, bahkan di depan kasur juga bisa taruh meja rias! 

Fasilitas nya di Silk Town Apartment Tower Alexanderia ini lengkap dan yang pasti bikin kalian terpukau itu area gym dan fitness center mereka luas banget! Ada space kosong juga buat tempat latihan pilates, zumba atau yoga.

Lalu kolam berenang disini konsepnya infinity pool, kalau kalian suka menginap di hotel hotel dan carinya selalu infinity pool di rooftop, pasti suka dengan area swimming pool disini, karena bukan hanya panjang tapi di kelilingi oleh kehijauan  jadi pas banget buat hilangin suntuk abis ngantor seharian. Di sebelah kolam berenang juga ada BBQ Area dan Kids Playground..

By the way, karena Silk Town Apartment – Tower Alexanderia ini dekat ke daerah Gading Serpong, teman teman yang mau investasi apartment juga bisa karena bisa di sewakan nantinya untuk anak- anak kuliah karena area apartment dekat dengan sekolah dan universitas di daerah Gading Serpong seperti UMN & Binus University.

Terakhir kita kita mau info khusus buat kalian JKTGO readers, bisa dapat 15% DISKON pakai kode JKTGOXSILKTOWN ini gampang banget tinggal ke website disini https://silktown.co/ terus isi data dan nanti kalian akan dicontact dari team Silk Town Apartment!