Destination of the day : BOJA Eatery.

BOJA Eatery – tanpa pertanyaan – merupakan sebuah tempat yang harus kamu coba di Jakarta. Salah satu pendirinya, Kinsky Bunyamin – sudah merambah dunia kuliner dari coffee shop-nya yang mencuri perhatian, Koultoura Coffee (di daerah Greenville, Jakarta Barat).

Sekarang, dia kembali menggandeng dua ikon ternama, arsitek Reva + decorator wedding ternama, Yu Cien (dari Lotus) – untuk membuat sebuah eatery casual. What to expect? Super super, fantastic food. Kita sudah kesini beberapa kali untuk berbagai acara – dan tidak pernah berhenti untuk kagum dengan menu & kreasi tim BOJA. Kamu juga bisa melihat semua interiornya berubah sesuai dengan musim liburan yang ada. Contoh salah satunya di artikel ini : Natal.

Untuk beberapa menu yang harus kalian pesan Crispy Prawn Head with Shiracha Mayo. It’s super chrispy dan gurih ditambah mayonya. Untuk menu non-halal, Moo ping Pork Skewers. Dagingnya super lembut dan juicy karna mereka pake daging pipi, dipaduin sama sausnya.

Crispy Prawn Head
Moo Ping Pork Skewer

Pasta lover, be sure to order their Aglio Olio Sambel Roa, mereka pake angel hair so lebih halus-halus gitu, dan porsinya gede, bahkan kita makan ini buat berdua. Diatasnya ada udang, dan udangnya juga gede dan seger.

Dan yang paling terkenal disini adalah menu Mongolian Dino Ribs. Dagingnya sekitar 300-400gr gede banget kan, bahkan ini lebih gede dari telapak tangan. Ribs-nya ini di slow cook selama 48 jam, makanya teksturnya lebut. No Kidding, this ribs is the best one we have in the city. Fun fact : Glenn Alinskie selalu memesan ini ketika dia datang di Boja.

Mongolian Dino Ribs

Price :
Chrispy Prawn Head with Shiracha Mayo IDR 55K
Moo Ping Pork Skewers IDR 80K
Aglio Olio Sambal Roa IDR 105K
Mongolian Dino Ribs IDR 379K

Detail Information
IG : @boja.eatery
When : Senin – Minggu 11:00 – 22:00
Where : Jl. Pluit Putra No. 18, Jakarta Utara

Telp :+62 82123458074