Burger Daging Asap 12 Jam!

Tumpukan roti, dagiang, sayuran, keju dengan saus dan bumbu yang menggugah selera, di tempat satu ini kalian dapat menemukan semua itu, Got beef mempunyai berbagai Jenis burger istimewa yang akan memberikan cita rasa burger yang berbeda dari yang pernah kalian coba sebelumnya.

Dengan konsep tempat yang minimalis, didominasi warna putih, bangunan kaca, yang memberikan kesan modern, bersih dan cantik layaknya coffee shop, sekilas kalian pasti akan tertipu dengan pesonanya yang sangat menggambarkan kedai kopi kekinian, tapi tempat satu ini adalah spot untuk menikmati burger yang memberikan kesan yang santai, nyaman dan higenis, apalagi dengan funitur meja dan kursi yang terbuat dari besi, surely gonna be your new hideout.

Selain tempatnya yang super cantik, makanan disini juga super mantep. You should try their Dope Smoke, burger yang satu ini kita bilang cukup unik, why? Mereka menggunakan daging brisket yang udah diasap selama 12 jam. Bayangkan guys, rasanya mantep dan khas serta aroma yang luar biasa, Crazily in love with this Dope Smoke!

Menu lainnya yang kalian perlu coba adalah Pastrami Punch, dimana dagingnya mereka marinasi selama 7 hari, gila, 7 hari loh bukan 7 jam atau 7 menit. Karena di marinasi dengan waktu yang lama, bumbunya tuh bener-bener meresap dan sangat kaya akan rasa. Yang kita suka juga dari tempat ini, burger mereka bukan yang kecil gitu, sizenya ok banget, ngenyangin tapi bukan yang bikin begah, jadi pas. Disini juga mereka nyediain berbagai menu fresh juice untuk mendampingi burgernya, jadi kan gak berasa salah banget ya, daging didampingi dengan juice.

We really recommend you guys untuk kesini, kalian akan dapet experience yang berbeda dari kedai burger yang satu ini!

What to Order :
Dope Smoke – IDR 50K
Pastrami Punch – IDR 50K
Cold Pressed Juice – IDR 25K

Detail Information
IG : @gotbeef.id
Jam Buka :
Senin – Jumat 10:00 – 21:00
Sabtu & Minggu 08:00 – 21:00
Lokasi : Jl. Manado, Bandung