Boost your Energy at Mana Coffee

Nama Coffee shop satu ini berasal dari nama blue bars dalam game yang memungkinkan pemain menggunakan kemampuan khusus mereka. Dengan konsep minuman “Energy-based”, yang bertujuan untuk menyegarkan kembali orang-orang, kalian akan serasa mendapatkan booster setelah menyesap kopi mereka.

Yang kita suka banget dari mereka, Mana nggak cuma menyajikan kopi yang asal-asalan. Mereka benar-benar menjaga kualitas kopi mereka, bahkan mereka bukan sekedar mau menjual kopi, mereka akan mengedukasi costumer mereka dengan memberi tahu sedikit mengenai pilihan kopi yang mereka miliki. Mereka punya 2 pilihan kopi, Robusta (Bali puncak sari) dan Arabica (Flores Bajawa)

Mereka punya banyak pilihan menu, dan saking sukanya kita udah coba semua menunya and we really love all of it (kita gak dibayar untuk bilang ini). Tipe kopi disini tuh berasa banget kopinya tapi gak bikin kembung sama sekali. Perpaduan sama condense milk dan sugarnya juga pas, gak terlalu manis.

Buat kalian yang nggak suka kopi, mereka punya menu Strawberry Milk dan Banana Honey milk. Kalian wajib coba 2 menu ini! Jadi ini tipenya gak kaya susu pisang biasa, mereka pake buah asli yang mereka blend dengan susu, jadi ini sehat dan rasanya super duper enak.

Kalau disuruh pilih, berikut beberapa menu fav kita : Banana Honey Milk, Deconstructed White (kopi hitam, dengan milk foam diatasnya), White Macchiato kita sangat suka dengan foamnya mereka rasanya somehow kaya vanilla ice cream, Floral Potions (Ristretto, susu, dan liquid foam).

Credit : @manacoffeeid

Baru-baru ini mereka juga ngeluarin es krim kolaborasi dia dengan Yass Ice Cream, bayangkan kopi mereka yang enak itu dijadikan creamy ice cream, it’s amazing. Untuk Ice Cream nya ada 2 varian rasa saja White Magic dan Floral Potion.

IG : @manacoffeeid
Lokasi dan Jam Buka :
The Arcade Lt. 1, Oakwood Premier Cozmo
Senin – Jumat 07:30 – 19:00
Sabtu 08:00 – 14:00

PIK Office, ASG Tower Lt. 8, communal Area
Senin – Jumat 08:00 – 18:00
Sabtu 08:00 – 14:00