Antri berhari-hari, Pangsit Goreng Le Gino yang Hitz!

Credit : @the.lucky.belly

Kuliner legendaris yang sudah buka dari 1993 satu ini sebenarnya sudah terkenal sejak lama, tapi sempat viral banget belakangan karna banyak blogger yang me-review.

Kedai milik Pak Sugino ini menyajikan berbagai macam menu yang bisa kalian coba seperti mie Tek-tek, Fu Yung Hai, Kwetiaw, Bihun dan salah satu yang terkenal adalah Pangsit Goreng. Walaupun namanya pangsit goreng, namun pangsitnya sebenarnya pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan berbagai jenis lauk. Bumbunya berwarna kecokelatan dengan cita rasa manis gurih seperti mi tek-tek, untuk rasanya, pangsitnya terasa lembut dan kenyal ketika digigit dan bumbunya enak banget.

Credit : @kevinmonaculinery

Semua menu yang ada disini dimasak langsung Pak Sugino (pemilik tempat ini) jadi nggak heran lah ya kalau kualitas dan rasa makanannya terjaga dan nggak mengecewakan.

Kalau kalian kesini, lokasi pangsit goreng ini di Jakarta Barat, kedainya sederhana di dalam gang sempit. Harga setiap makanan berkisar antara IDR 18K – IDR 20K.

Credit : @informasi_kuliner

Tips untuk coba pangsit satu ini, kalau kalian mau pesan kalian harus langsung datang ke lokasi dan daftar di waitinglist mereka. why? karna mereka belum bisa datang dan langsung makan di tempat karna tempatnya terbatas dan ya masih social distancing ya genks, dan kalian gak bisa order lewat wa ataupun DM juga. But

Walau antriannya panjang, kalian wajib banget mencoba kuliner legendaris satu ini karna rasanya yang luar biasa, so let’s go!!

IG : @pangsitlegino
Lokasi : Jalan Kp Utan Bahagia RT. 02 / RW. 04, Cengkareng Timur, Jakarta Barat
Jam Buka : Setiap Hari 17:00 – 23:00