Amerika di Hutan Senayan.

credit : Black Pond Tavern

Black Pond Tavern – tempat berkumpul baru di Jakarta memulai perjalannya dengan road trip para pendiri Biko Group (Group restoran food & beverage yang menaungi beberapa brand seperti Duck Down, Fujin, Beer Garden) Mikael Mirdad ke Grand Canyon. Berkendara di sepanjang garis pantai dari satu negara bagian ke negara lain, menemukan tempat-tempat yang begitu kaya dalam sejarah: dari Kentucky dan Philly yang akrab, ke Denver dan Mississippi – membuat Mikael ingin membawa sebuah pengalaman baru ditemui dan dinikmati orang-orang di Jakarta.

Credit : Black Pond Tavern

Untuk kalian yang letih dan mencari tendangan baru di Jakarta, Biko memberikan kalian tempat baru yang menyenangkan. Bilah kayu yang dibangun untuk mengenang tahun 1950-an, Black Pond Tavern resmi dibuka untuk umum pada tanggal 23 Januari 2020 di Senayan Golf Course – ruang minum mereka dipenuhi dengan euforia, membawa kalian ke bagian selatan Amerika kembali ke masa lalu yang gemilang. Kalau liat fotonya, ya seperti Cabin In The Woods ala film koboy jaman dulu.

Credit : Black Pond Tavern

Ketika kalian berjalan masuk, dekorasi rugged and rustic akan kalian temui disini, mengingatkan akan  rumah penduduk asli Amerika tahun 1950-an. Disini kalian akan sering mendengar musik repertoar populer mulai dari blues, rock dan country, seperti Chuck Berry, Neil Young, john Denver dan Aretha Franklin jenis lagu. Selain itu, pemusik bar akan memainkan evergreen ballads seperti Chicago dan The Carpenters, taking you guys to a journey with slow, summery cotton field appears on the imagery.

Credit : Black Pond Tavern

You have to try their house special cocktails. Sebagai penghormatan bagi banyak koktail khas tahun 50-an, signature dari Tavern ini dibuat dengan sentuhan yang menyenangkan: bermain dengan rasa, warna, dan aroma, menunjukkan tingkat bartending luar biasa. Be sure to order : Dimulai dengan Ramona Fizz [diadopsi dari OG Gin Fizz] dan Soda Jerks [dari Soda Fountain — pengaturan utama di tahun 50-an] untuk memuaskan dahaga kalian, before leaning back against the bar table asking for more. Disini bartendernya benar-benar sudah berpengalaman dan sangat berdedikasi, mereka sangat ingin membuat minuman dengan rasa baru, jika kalian tidak mau mencoba minuman yang klasik.

Credit : Black Pond Tavern

Dengan pemilihan minuman yang sangat banyak, makanan disini lebih sederhana. Mereka fokus untuk memanjakan perut kalian sebelum menikmati bir dingin, whiskies on the rock ataupun liquors lainnya. Fish and chips, lobsters rolls, dan hidangan utama khas Amerika Selatan lainnya bisa banget kalian temuin disini. Also, in between glasses of liquors and pool table scorns, the shaker-fries deserves your brief mention, it’s their favorite here.

MUST ORDER
Shaker Fries,
Fried Chicken
Fish & Chips
Lobster Roll
Ramona Fizz
Soda Jerks

IG : @blackpondtavern
Jam Buka : Senn – Jumat : 16:00 – 02:00 PAGI
Sabtu – Minggu 16:00 – 03:00 PAGI
Where : The MAJ Senayan, Jl. Asia afrika, Pintu IX
Nomor Telepon :
+62 811 169 721