A Concealed Gem in Gading, Ravelle

Ravelle bisa menjadi tempat ideal bagi kalian yang mencari tempat yang nyaman untuk makan siang di akhir pekan. Mereka punya area outdoor yang hijau dan sangat nyaman yang akan membawa anda memasuki musim gugur ditengah kota Jakarta, memberikan kesan romantis dibawah pohon dimusim gugur.

Dibagian dalam restoran akan memberikan getaran Natal, dengan interior kayu yang memberi kesan warm. Sangat cocok untung hangout ataupun nge-date sama doi. Suasananya mereka bikin tempat ini juga cocok buat menikmati me time kalian. 

Untuk snack kaliah harus coba Fried Cassava dan Sweet Potato mereka, jujur suka banget. Crunchy dan ada tambahan bumbu khusus yang membuatnya semakin menggugah selera, terus little tips cocolnya pake mayonnaise ya, jangan saus sambal supaya gak mengurangi rasa aslinya.

We also love their hot chocolate, soalnya rasanya bener-bener coklat yang agak bitter gitu bukan yang manis doang. Jadi rasanya balance banget.

Kita juga coba their Pork belly burger, and we love it, we love the tase and the seasoning, walau pork bellynya agak tipis ya, tapi menurut kita ini ok buat dicoba. Selain itu ada Salmon and Dill Tagliatelle jadi ini ada salmon yang dipotong kotak-kotak sama pasta bayam. Kita suka karna pastanya dimasaknya pas dan bumbunya juga enak, bukan kaya yang bold dan enekin gitu, ini rasanya lebih friendly.

Dan kalau kalian kesini make sure untuk pesen patisserie dan coffee mereka, it’s one of the best in town.

Rekomendasi :
Ravelle Pork Belly Burger IDR 65K
Salmon & Dill Tagliatelle IDR 85K
Banoffee IDR 35K
Greentea Latte IDR 35K

Detail Informasi
IG : @ravelle.jkt
Jam Buka :
Senin – Kamis 09:00 – 21:00
Jumat – Minggu 09:00 – 22:00
Lokasi : Jl. Pelapah Elok 1 Blok QA2 No. 6, Kelapa Gading