8 Wahana Baru di Dufan!

Taman bermain legendaris ini gak mungkin gak pernah kalian datangi, membuktikan eksistensinya mereka meluncurkan 9 wahana baru yang bisa kalian nikmati bersama teman-teman.

  • Kereta Misteri
    Biasa Kamu kenal dengan Haunted Coaster, wahana satu ini berubah nama menjadi KERETA MISTERI. Wahana indoor dengan desain kastil abad 19 ini konon katanya terdapat manusia serigala yang masih hidup sampai sekarang lohh, siapapun yang masuk ke kastil itu gak akan  bisa keluar dengan mudah kecuali dengan menaiki Kereta cepat untuk menghindari serangan para srigala yang ada di kastil tersebut. “Kereta Misteri”, merupakan wahana kereta seluncur yang memacu adrenalin dan bisa dikatakan sebagai wahana indoor coaster terbesar di Indonesia. Dengan panjang track 596 meter dan ketinggian 15 meter, wahana ini berdiri di lahan seluas 5.500 meter persegi. Terdapat 3 rangkaian kereta yang berjalan bersamaan di mana setiap keretanya terdapat 5 rangkaian yang berkapasitas 4 orang dengan kecepatan 64 kilometer per jam. This one gonna be super FUN!
Kereta Misteri
  • Baling-baling
    Bagi kalian yang pemberani dan pecinta adrenalin udah tau belum kalau baru-baru ini dufan menghadirkan wahana baru yang menjadi wahana ekstrim pertama di Asia. Memberikan sensasi yang seru dan menegangkan, wahana ini akan mengajak kalian bergerak, berayun dan berputar 360 derajat. Bahkan ada saat dimana kalian berada di ketinggian 30 meter kalian akan didiamkan selama beberapa saat sebelum kembali diayunkan ke bawah. Super seru dan menegangkan!
Baling-Baling
  • Para Layang
    Wahana yang satu ini bisa dinaiki anak-anak dengan minimal tinggi 100 cm. Setiap kursinya bisa diduduki oleh dua orang sekaligus, jadi anak-anak yang bermain bisa didampingi oleh orangtuanya. Keamanan di wahana ini juga terjamin, dimana setiap kursinya terdapat seatbelt dan pelindung yang akan menjamin keamanan para kalian.
    Wahana Paralayang ini akan memberikan sensasi terbang tak terlupakan di Dunia Kartun. Dengan visual menarik Dunia Kartun, kalian akan merasakan melayang-layang di atas negeri Dongeng. Gak cukup sampai disitu, di sekitar wahana ini banyak spot-spot foto menarik yang instagramable! Jadi, selain bisa mendapatkan keseruan pengalaman mainnya, kamu juga bisa berburu foto cantik untuk diunggah di media sosial.
Paralayang
  • Turbo Drop
    Bagi pecinta tantangan dan juga ketinggian, Dunia fantasi punya wahana baru yang akan membawa pengunjung ke atas ketinggian lalu dihempaskan secara tiba-tiba. Turbo Drop akan mengajak kalian merasakan sensasi dihembuskan ke atas setinggi 8 meter dengan kecepatan tinggi selama beberapa detik. Tidak hanya itu, penggunjung yang menaiki wahana ini juga akan diputar sekaligus dijatuhkan selama beberapa kali dalam satu kali permainan. Seru banget kann? Wahana ini memiliki kapasitas 8 orang dan dapat dinikmati oleh semua umur.

    Wahana Turbo Drop ini hampir sama dengan salah satu wahana favorit dufan, yakni hysteria, namun wahana ini hanya setinggi 8 meter sedangkan hysteria hingga ketinggan 60 meter dan dihembuskan ke udara dengan kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, yang berbeda dari wahana ini adalah ketika dihembuskan ke bawah, kursi yang dinaiki penumpang akan berputar-putar dan juga penggunjung akan dihembuskan naik-turun selama beberapa kali. Wahana ini bisa dinaiki oleh anak-anak juga loh.
Turbo Drop
  • ZigZag
    Zig-Zag akan memberikan sensasi mengemudikan mobil bertenaga listrik yang melaju dengan kecepatan yang tinggi. Wahana Zig-Zag ini aman untuk dinaiki semua umur, dan cocok banget untuk seru-seruan bareng keluarga, teman maupun sahabat.  Lebih asyiknya lagi, pengunjung bisa saling kejar-kerjaran dengan mobil listrik lain yang dikendarai dengan kecepatan tinggi. Selain itu kamu juga bisa seru-seruan waktu mencoba menghindari mobil lain lho, ga jarang banyak yang saling bertabrakan, tapi disitulah serunya! Apalagi kalau bermain bersama dengan keluarga dan sahabat terdekat, dijamin pasti seru dan bisa sejenak melepas penat.
ZigZag
  • Kolibri
    Wahana Kolibri akan membawa kalian terbang menikmati indahnya Dunia Fantasi khususnya keindahan kawasan Dunia Kartun. Permainan ini akan memberikan sensasi terbang dan berputar 360 derajat yang dipadukan pula dengan gerakan naik- turun secara perlahan. Wahana ini sangat cocok bagi anak-anak maupun orang dewasa yang ingin merasakan bagaimana terbang layaknya burung Kolibri.

    Lebih asyiknya lagi, saat menaiki wahana ini kalian akan mengemudikan sendiri ride yang akan bergerak naik- turun, jadi kamu bisa atur ketinggiannya lho! Lebih serunya lagi, ketika matahari hampir terbenam, kalian bisa menikmati senja di atas ketinggian ditemani dengan pemandangan indah Dunia Kartun. Pastinya tak terlupakan, apalagi kalau naiknya bareng keluarga dan teman tercinta.
Kolibri
  • Karavel
    Karavel merupakan wahana untuk anak-anak dengan sensasi melayang seperti gelombang di udara dengan gerakan memutar 360 derajat. Wahana yang berbentuk perahu kecil dan memiliki lintasan bergelombang yang berputar ini akan membawa pengunjung, khususnya anak-anak berimajinasi layaknya seorang pelaut yang sedang menerjang ombak di lautan loh. Serunya lagi, ketika naik wahana ini akan merasakan pula sensasi melayang-layang di udara. Kebayang kan serunya kaya gimana?
Karavel
  • Ontang Anting
    Wahana ini termasuk wahana populer di kawasan Dufan yang diperuntukan bagi anak-anak dan para remaja. Walaupun demikian, wahana ini bisa dinikmati oleh seluruh jenjang usia dengan tinggi badan minimal 100-125 cm. Pengunjung yang menaiki wahana ini akan dibawa bergerak 360 derajat sesuai arah jarum jam dengan kecepatan tertentu, sehingga pengunjung yang menaiki wahana ini akan merasakan seperti melayang-layang di udara. Tentu hal ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan cocok untuk melepaskan penat.
Ontang Anting

So guys, are you excited to try their new rides? Nah mereka juga punya penawaran yang menarik banget yaitu Annual Pass. Keuntungannya kamu bisa main ke Dufan sepuasnya selama satu Tahun penuh lho, terus delain mendapatkan Annual Pass Dufan, kamu juga bakal dapetin berbagai manfaat lainnya, seperti :

  • Gratis Masuk ke Dufan selama setahun termasuk hari raya dan libur nasional
  • Nggak perlu ngantri di loket lagi, aksesnya jadi lebih mudah kan
  • Mendapatkan diskon 20% di Segarra, 10 % di Bandar Djakarta, 10% Resto Talaga Sampireun, 10 % Rumah Kayu dan 20% ke Pulau Bidadari Resort
  • Kalian juga akan mendapat diskon 20% di F&B Dufan kaya Dekko 1, Dekko 2, Basoka, O Shake, Gorilla, dan Potato Day

IG : @infodufan
Jam Buka : Senin – Jumat 09:00 – 18:00 // Sabtu & Minggu 09:00 – 21:00
Alamat : Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara